Thursday, August 17, 2017

Vazquez Percaya Real Madrid Bisa Pertahankan Gelar La Liga

MANTAP BETTING - Lucas Vazquez percaya Real Madrid bisa mempertahankan gelar La Liga musim ini setelah terbukti mampu menjuarai dua trofi pada pramusim. Ini adalah momentum yang bagus bagi Real Madrid, menurut Vazquez.
MANTAP BETTING - Lucaz Vazquez
Musim lalu, klub bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut menjadi juara liga untuk pertama kalinya sejak 2012. Pasukan Zinedine Zidane akan mengawali La Liga musim baru akhir pekan ini bertemu dengan Deportivo La Coruna.

Sebelumnya, Real Madrid sudah menyabet dua gelar. Mereka baru saja mengangkat trofi Supercopa de Espana, Kamis (17/8), setelah mengalahkan Barca dalam dua leg dengan agregat 5-1. Sebelum ini mereka juga menjuarai Piala Super Eropa setelah mengalahkan Manchester United.

"Kami semua bahagia memenangkan trofi ini, yang memberikan kami kepercayaan diri menghadapi La Liga," ucap Vazquez usai menjalani pertandingan lawan Barca di Bernabeu.

"Saya rasa kami bermain lebih baik dalam dua pertandingan. Kami memiliki tim yang luar biasa dan sangat dinamis."

"Rahasia dari tim ini adalah siapa pun yang berada di luar lapangan melakukan pekerjaannya dengan baik dan kami memberikan segalanya untuk mempertahankan kebanggaan ini," sambungnya.

Adapun kemenangan Real Madrid atas Barca di leg kedua berkat gol yang diciptakan Marco Asensio dan Karim Benzema.

No comments:

Post a Comment