Thursday, August 10, 2017

Data dan Fakta Premier League: Chelsea vs Burnley

MANTAP BETTING - Chelsea akan menjamu Burnley di pertandingan pertama mereka di Premier League musim ini. Stamford Bridge akan menjadi venue pertama perjuangan Gary Cahill dkk mempertahankan gelar Premier League mereka.
MANTAP BETTING - Chelsea vs Burnley
Chelsea memiliki catatan apik melawan Burnley di Premier League. Dalam enam pertemuan antara kedua tim, The Blues mampu meraih empat kemenangan, dua kali bermain imbang dan tak pernah menelan kekalahan.

Musim lalu, The Blues mampu meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas saat menjamu Burnley di Stamford Bridge, namun mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 di Turf Moor.

Nah, sembari menunggu bagaimana jalannya pertandingan pertama kedua tim ini, tak ada salahnya untuk menyimak data dan fakta pertandingan di bawah ini:

-Chelsea tak pernah kalah dalam enam pertemuan sebelumnya melawan Burnley di Premier League. Empat kemenangan, dua seri.

-Chelsea telah memenangkan poin lebih banyak di pertandingan pembuka daripada tim lain di Premier League (54 poin).

-Faktanya, The Blues tak pernah kalah di laga pertama Premier League sejak 1998 vs Conventry, tak terkalahkan di 18 pertandingan (menang 15, seri 3).

-Hanya sekali dari 25 juara bertahan setiap musim yang kalah di pertandingan pembuka, yakni Leicester City saat kalah melawan Hull City pada 2016 lalu. (menang 20, imbang 4).

-Burnley selalu kalah di tiga pertandingan pembuka Premier League mereka, dan hanya mencetak satu gol.

-Burnley hanya menang sekali dalam 16 lawatan terakhir mereka ke London di Premier League (seri 2, kalah 13), meskipun begitu kemenangan itu diraih di lawatan terakhir ke ibukota saat ke markas Crystal Palace pada April lalu.

-Chelsea (183 poin) telah memenangkan poin lebih banyak di bulan Agustus daripada tim lain dalam sejarah Premier League (main 85, menang 54, seri 21, kalah 10).

-Penyerang baru Chelsea, Alvaro Morata (27,3%) memiliki tingkat kesuksesan tertinggi dari semua penyerang yang mencetak 10 gol lebih di La Liga musim lalu. Mencetak 15 gol dari 55 tembakan, termasuk yang diblok.

-Gol-gol Morata memenangkan 13 poin bagi Real Madrid musim lalu, hanya Cristiano Ronaldo yang memenangkan lebih banyak (14).

-Antonio Conte telah memenangkan 30 pertandingan dari 38 pertandingannya di Premier League bersama Chelsea (79%), rasio kemenangan terbaik bagi seorang pelatih dalam sejarah Premier League (minimal 10 laga).

No comments:

Post a Comment