Thursday, August 24, 2017

Hasil Pertandingan KF Shkendija vs AC Milan: Skor 0-1

MANTAP BETTING - AC Milan datang ke Macedonia untuk menuntaskan misi mereka lolos ke fase grup Liga Europa. Milan menantang tuan rumah KF Shkendija dalam leg kedua Kualifikasi Liga Europa di Telekom Arena, Skopje pada hari Jumat (25/08).
MANTAP BETTING - Patrick Cutrone
Agen Bola Terpercaya - Milan sudah punya modal super besar berkat kemenangan 6-0 pada leg pertama di San Siro pekan lalu. Mereka mampu memastikan kelolosan dengan meraih kemenangan 1-0 di kandang lawan, melalui gol Patrick Cutrone.

Montella memilih mengistirahatkan banyak pemain kunci Milan dalam lawatan kali ini. Beberapa pemain penting Milan bahkan tidak dibawa serta mengingat mereka sudah unggul teramat jauh.

Meski tidak tampil dengan kekuatan penuh, Milan masih terlampau tangguh bagi Shkendija.  Milan sudah mampu mendominasi permainan dari awal dan membuat tuan rumah kerepotan.

Milan mampu mencetak gol pada menit ke-13 melalui penyerang muda mereka; Patrick Cutrone. Mendapatkan umpan jauh, Cutrone lolos dari jebakan offside dan mampu menaklukkan Zahov untuk membawa Milan unggul.

Namun gol Cutrone ini membuat Milan bermain lebih santai. Keunggulan agregat tujuh gol sepertinya menjadikan Milan tak terlalu bernafsu lagi untuk menaikkan intensitas serangan mereka.

Sbobet Indonesia - Milan memang masih terus mendominasi, namun mereka sangat santai dalam aspek penciptaan peluang. Dominasi penguasaan bola Milan lebih ditujukan untuk membatasi bahaya yang mungkin akan diciptakan oleh Shkendija.

Sampai laga usai, skor 1-0 untuk kemenangan Milan tetap bertahan. Dengan hasil ini, Milan berhak lolos ke fase grup Liga Europa dengan keunggulan agregat 7-0 atas Shkendija.

Susunan pemain KF Shkendija: Kostadin Zahov, Ardijan Cuculi, Olsi Teqja, Egzon Bejtulai, Armend Alimi, Blagoja Todorovski (Mevlan Murati), Ennur Totre (Enis Fazlagikj), Ivan Celikovic, Besart Ibraimi, Ferhan Hasani, Marjan Radeski (Besart Abdurahimi).

Susunan pemain AC Milan: Marco Storari, Cristián Zapata, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli (Ignazio Abate), Luca Antonelli, Davide Calabria, José Mauri, Manuel Locatelli (Matteo Gabbia), Niccolò Zanellato, André Silva, Patrick Cutrone (Suso).

Baca Juga Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment