Tuesday, August 15, 2017

Tak Hanya Thailand, Timnas U-22 Waspadai Semua Lawan di Grup B

MANTAP BETTING - Thailand menjadi lawan terberat tim nasional (timnas) U-22 Indonesia di grup B Sea Games 2017. Namun, pelatih timnas U-22, Luis Milla menegaskan semua tim di grup tersebut juga sama berbahayanya seperti tim berjuluk Gajah Perang tersebut.
MANTAP BETTING
Selain Thailand dan Indonesia, Grup B diisi oleh Vietnam, Kamboja, Timor Leste dan Filipina. Thailand sendiri menjadi lawan yang berat karena mereka selalu menjadi momok bagi pasukan Merah Putih.

"Untuk persiapan melawan Thailand, Thailand adalah tim favorit  dari grup ini dalam hal pengalaman yang mereka miliki. Tetapi dalam grup ini, tidak hanya Thailand, tetapi juga ada negara lain dan seperti yang kita lihat bersama dalam kualifikasi Asia," ujar Milla.

Sementara itu, Milla juga memberikan update terkait kondisi Evan Dimas dan Osvaldo Haay. Yang dimana keduanya sempat cedera saat menjalani pemusatan latihan (TC).

"Evan dimas, Osvaldo, semuanya baik-baik saja. Kami dapat memanggil kembali mereka dalam pertandingan selanjutnya," tutupnya.

No comments:

Post a Comment