Tuesday, August 29, 2017

Real Madrid merebut trofi pertama mereka di kompetisi ini setelah mengalahkan Feyenoord dalam kemenangan 3-1

MANTAP BETTING - 30 Agustus 2002 melihat Real Madrid mengklaim yang pertama dari empat klub UEFA Super Cup setelah Whites mengalahkan 3-1 pemenang atas Feyenoord. Striker Monaco Stade Louis II menjadi tuan rumah pertemuan tersebut, yang diikuti oleh orang kulit putih setelah mendapatkan mahkota Piala Eropa kesembilan di klub tersebut, atas pemogokan ikon Zinedine Zidane. Pada awal kampanye 2017/18, petenis Prancis tersebut mengangkat Piala Super UEFA ketiga dari karir Real Madrid dan yang kedua sebagai pelatih.
MANTAP BETTING - Real Madrid
Agen Judi Bola - Dalam bentrokan ini melawan Feyenoord, madridis yang maju ke depan dalam 15 menit pertama, saat umpan silang Roberto Carlos dari kiri berubah menjadi gawangnya sendiri oleh Patrick Paauwe. Enam menit kemudian, bek sayap Brasil sekali lagi berada di tengah aksi saat ia melepaskan tembakan dari dalam kotak untuk menggandakan keunggulan Madrid.

Sbobet Terpercaya - Setelah jeda, pihak Belanda mengurangi tunggakan melalui tendangan bebas Pierre van Hooijdonk, hanya bagi Guti untuk membuat hasil tersebut terlepas dari keraguan dengan upaya menuju yang membuatnya menjadi 3-1 dan membulatkan skor untuk malam itu. Dalam 15 tahun sejak pertandingan itu, Real Madrid telah mengangkat tiga Piala UEFA lebih lanjut di tiga kota berbeda: Cardiff, Trondheim dan Skopje.

Statistik  Pemain : 
3 - Real Madrid: Casillas, Salgado, Hierro, Helguera, Roberto Carlos, Cambiasso (Pavón, 88 '), Makelele, Figo, Guti (Portillo, 71'), Zidane (Solari, 86 '), Raúl.
1- Feyenoord: Zoetebier, Emerton, Gyan (Buffel, 72 '), Paauwe, Rzasa, Van Wonderen, Bosvelt, Kalou, Ono, van Hooijdonk, Lurling.

Goal:
1-0 (15 '): Paauwe, o.g.
2-0 (21 '): Roberto Carlos.
2-1 (56 '): van Hooijdonk.
3-1 (60 '): Guti.

Wasit: Hugh Dallas (Skotlandia).
Stadion: Louis II (Monaco).

Baca Juga Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment