Monday, August 28, 2017

Alex Oxlade-Chamberlain: Chelsea akan menandatangani gelandang Arsenal

MANTAP BETTING - Gelandang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain berada di ambang bergabungnya juara Liga Primer Chelsea.
MANTAPBETTING - Alex Oxlade-Chamberlain bergabung dengan Arsenal dari Southampton pada Agustus 2011
Agen Bola Resmi - Oxlade-Chamberlain, 24, akan absen pada kontrak musim panas mendatang dan menolak menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium.

Pemain internasional Inggris telah memulai setiap pertandingan untuk The Gunners sejauh musim ini, termasuk kekalahan 4-0 Minggu di Liverpool, saat ia diganti.

Chelsea menolak berkomentar namun diketahui bahwa mereka telah menyetujui biaya transfer dengan rival mereka di London.

Liverpool juga menunjukkan ketertarikan, namun mantan pemain Southampton tersebut bertekad untuk pindah ke Stamford Bridge.

Oxlade-Chamberlain akan menjadi penandatanganan kelima Chelsea pada musim panas menyusul kedatangan striker Alvaro Morata, kiper Willy Caballero, bek Antonio Rudiger dan gelandang Tiemoue Bakayoko.

Manajer Chelsea Antonio Conte telah menjelaskan bahwa dia ingin menambahkan lebih jauh ke skuadnya sebelum jendela transfer ditutup pada hari Kamis.

Judi Bola Terpercaya - Oxlade-Chamberlain, yang telah membuat 198 penampilan untuk Arsenal sejak bergabung dengan mereka dari Southampton pada Agustus 2011, akan menjadi kedatangan pertama sejak petenis Italia itu mengatakan ingin memasukkan empat pemain lagi.

The Blues telah mengizinkan sejumlah pemain - termasuk pembela John Terry, Nathan Ake dan Kurt Zouma, dan pemain tengah Nemanja Matic - untuk meninggalkan musim panas ini, sementara pencetak gol terbanyak musim lalu Diego Costa telah diberitahu bahwa dia dapat pergi.

Mereka telah memenangi dua dari tiga pertandingan pembukaan Premier League mereka.

Arsenal, sementara itu, telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan hari Minggu di Anfield.

Seperti Oxlade-Chamberlain, pemain depan Alexis Sanchez dan gelandang Mesut Ozil juga absen pada kontrak musim panas mendatang.

Berbicara kepada BBC Radio 5 live pada hari Senin, legenda Gunners Ian Wright mengatakan klub berada dalam "krisis dari atas ke bawah", dan manajer Wenger harus pergi.

Baca Juga Artikel Lainnya :



No comments:

Post a Comment