Monday, February 12, 2018

Yerry Mina Akui Gugup Saat Jalani Debut di Barca

MANTAP BETTING - Sbobet Indonesia - Momen yang dinanti-nantikan oleh Yerry Mina akhirnya datang juga. Minggu (11/2) malam WIB, Mina menjalani laga debutnya bersama Barcelona. Mina mengaku sempat gugup di laga pertamanya ini.
MANTAP BETTING
Bandar Judi Bola - Mina bergabung dengan Barca bulan Januari yang lalu. Ia memang diplot untuk jadi salah satu andalan di lini belakang, menggantikan posisi Javier Mascherano yang pindah ke Tiongkok.

Agent Judi Bola - Setelah menjalani waktu adaptasi yang cukup panjang, Mina akhirnya diberikan debut saat Barca berjumpa Getafe di ajang La Liga. Pemain asal Kolombia ini diduetkan dengan Lucas Digne di posisi bek tengah dan bermain selama 90 menit.

"Saya merasa gugup waktu itu, tapi seiring dengan berjalannya permainan, saya bisa menjadi lebih tenang. Saya sangat senang dengan fans Barca. Itu adalah debut impian saya," ucap Mina dikutip dari Marca.

Situs Judi Bola - Mina sukses menjaga gawang Barca untuk tidak kebobolan pada laga debutnya. Tapi, dia gagal memberikan kemenangan karena Barca hanya bermain imbang tanpa gol atas Getafe. Pada laga di Camp Nou ini, Mina juga diganjar kartu kuning di akhir laga.

"Berada di Barca sebuah kebahagiaan yang tidak bisa dilukiskan. Tim ini telah menyambut saya dengan baik, di lapangan saya selalu memiliki banyak pilihan untuk mengumpan. Saya akan memperbaiki kesalahan yang terjadi," tandas Mina.

No comments:

Post a Comment