Wednesday, February 7, 2018

Ronaldo Mulai Menyadari Bahwa Dirinya Sudah Tua

MANTAP BETTING - Sbobet Indonesia - Cristiano Ronaldo tidak menampik bahwa saat ini dirinya sudah tidak lagi muda. Meskipun begitu, bintang Real Madrid ini juga masih tetap berupaya keras agar kondisi fisiknya tetap berada di level 100 persen.
MANTAP BETTING
Agen Judi Bola - Pada 5 Februari lalu, Ronaldo merayakan ulang tahun ke-33. Usia yang sudah tidak lagi muda bagi seorang pemain sepakbola. Ronaldo pun tidak menampik hal tersebut.

Bandar Judi Bola - Ronaldo mengakui ada beberapa hal yang kini sudah tidak lagi bisa dia lakukan, seperti saat masih berusia 20 tahun. Pemain asal Portugal juga harus banyak berkorban untuk bisa tetap berada di level tinggi dan memberi penampilan terbaik.

"Sekarang, saya tidak bisa melakukan hal yang sama dengan 10 tahun lalu. Untuk tetap bisa bertahan di level ini, Anda harus lebih banyak berkorban. Saya tidak bisa melakukan hal-hal tertentu," ucap Ronaldo.

"Pastinya, saya tidak bisa melakukan hal yang sama dengan saat berusia 20 tahun. Kami harus bisa menemukan keseimbangan," tandasnya.

Situs Judi Bola - Meski begitu, Ronaldo memastikan jika dirinya tidak akan menyerah begitu saja. Baginya, faktor usia justru menjadi tantangan baru baginya. Eks Manchester United tertantang untuk tetap berada di level kompetitif meskipun usianya tidak lagi muda.

"Hidup adalah melanjutkan tantangan dari berbagai sudut pandang. Ini sangat menarik, terutama bagi seorang olahragawan. Saya mencoba berada dalam kondisi fisik tertinggi karena itu sangat penting. Saya harus 100 persen dan saya sangat serius," tutup Ronaldo.

No comments:

Post a Comment