Monday, January 29, 2018

Bilbao Konfirmasi Laporte Segera Gabung Man City

MANTAP BETTING - Sbobet Indonesia - Klub La Liga, Athletic Bilbao akhirnya mengkonfirmasi bahwa klausul rilis bek Aymeric Laporte telah diaktifkan. Meski tak menyebut nama klub, akan tetapi hampir bisa dipastikan klub yang dimaksud adalah Manchester City.
MANTAP BETTING
Judi Bola Terpercaya - Lewat laman resmi mereka, Bilbao menyatakan Laporte telah mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri kebersamaan dengan klub yang sudah dibelanya sejak musim 2009/10 silam.

Agen Judi Bola - Klausul rilis Laporte senilai 65 juta euro pun sudah dibayarkan kepada Bilbao. Pemain 23 tahun itu juga sudah mengucapkan selamat tinggal di akun Twitter resmi klub.

"Kepada semua keluarga Athletic, saya ingin berterima kasih atas semua yang kalian berikan kepada saya. Saya datang sebagai bocah dan tumbuh sebagai pribadi serta pesepakbola," ujar Laporte.

"Perpisahan saya, menghadapi tantangan baru di karier profesional saya, saya tak ingin menjadi selamat tinggal, tapi sampai jumpa lagi. Saya meninggalkan klub unik, berbeda dan tak akan pernah saya lupakan," lanjutnya.

Bandar Judi Bola - Laporte bakal menjadi rekrutan termahal City mengalahkan Kevin De Bruyne yang didatangkan dari Wolfsburg dengan transfer senilai 55 juta poundsterling pada 2015 lalu.

No comments:

Post a Comment