Thursday, December 28, 2017

Ronaldo, Zidane dan Real Madrid Borong Penghargaan di Dubai

MANTAP BETTING - Sbobet - Keperkasaan Real Madrid pada 2017 ini tergambar jelas ketika mereka memborong gelar di acara penghargaan Globe Soccer Awards edisi kedelapan yang digelar di Dubai, Kamis (28/12) malam waktu setempat.
MANTAP BETTING - Zidane
Sbobet Indonesia - Bintang El Real, Cristiano Ronaldo menerima penghargaan pemain terbaik, sedangkan Zinedine Zidane dinobatkan sebagai pelatih terbaik. Sementara tim Los Blancos mendapat gelar Team of the Year.

Hadir sebagai perwakilan Real dalam seremoni untuk menerima penghargaan ini adalah Zidane. Pelatih asal Prancis itu pun menuturkan beberapa kalimat yang menggambarkan kehebatan timnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih, saya mewakili klub dan presiden, ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya dan klub dan menunjukkan bahwa pekerjaan kami berjalan baik," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Semua pemain luar biasa dan saya mengucapkan selamat untuk mereka semua, ini untuk mereka dan bukan saya. Terima kasih juga kepada para pelatih lain, saya menang banyak tapi ini adalah pekerjaan yang sulit," lanjutnya.

Agen Judi Bola - Sementara itu, penghargaan lain juga diberikan kepada La Liga yang dinobatkan sebagai liga terbaik di dunia. Sementara Carles Puyol dan Francesco Totti mendapat penghargaan atas karier luar biasa mereka di sepakbola.

No comments:

Post a Comment